Hot News
  • Working Life

7 Lagu Ini Bisa Mengembalikan Semangat Kerjamu di Kantor

7 Lagu Ini Bisa Mengembalikan Semangat Kerjamu di Kantorhttp://www.cmuse.org

Jadwal kerja yang padat bisa membuatmu bosan dan stress apabila terlalu lama di kantor. Tapi, ini nggak hanya kamu saja yang merasakan. Hampir semua teman kerja bahkan Atasanmu merasakan hal yang sama. Selain makanan dan minuman yang menyegarkan, kamu juga membutuhkan lagu yang bisa membuatmu lebih semangat. Jika lagu instrument cukup membosankan, 7 lagu ini bisa jadi gantinya.

1. Unstoppable by Sia

I'll do it 'til the sun goes down and all through the night time…I'm so confident, yeah, I'm unstoppable today…

Penggalan lirik itu pas dengan kita yang harus setiap hari bekerja di kantor. Lagu milik Sia menggambarkan ketegaran dan nggak mudah putus asa. Penyanyi asal Australia ini memang memiliki suara yang powerful sehingga membuatmu tetap semangat di kantor. Nadanya pun nggak bikin hilang konsentrasi.

2. On Top of The World by Imagine Dragon

Band asal Las vegas ini juga bisa dijadikan pilihan lagu untuk menemani kamu bekerja, lho. Walaupun aliran band ini adalah rock tapi semua lagunya easy listening. Salah satunya lagu ini, sedikit bercerita tentang pencapaian keinginan dengan usaha yang keras. Simak saja liriknya.

Been dreaming of this since a child, I’m on top of the world.

3. Applause by Lady Gaga

Penyanyi dengan gaya yang unik ini selalu menghadirkan lagu yang bisa membuat semangat. Termasuk lagu ini, iramanya asyik dan nggak bikin kamu ngantuk. Kalau kamu perhatikan isi lagunya pas dengan kehidupan kantor yang selalu punya cerita. Dan kamu pun nggak lupa dengan beberapa hal yang ingin kamu capai.

To crash the critic saying, "Is it right or is it wrong?"…..Give me that thing that I love.

4. You Can Do It by No Doubt

Band asal California, Amerika Serikat ini memang terkenal dengan vokalisnya, Gwen Stefani. Dengan irama musik tahun 90-an kamu pasti nggak merasa bosan, bahkan bisa sekaligus nostalgia. Sekilas lagu ini bercerita tentang kebangkitan setelah mengalami kegagalan. Kamu pun juga merasa putus asa setelah mengalami kegagalan kan? Lagu ini bisa mewakili.

5. Sweet Life by Frank Ocean

Penyanyi asal Amerika ini memang mempunyai suara yang menenangkan. Coba cek lagunya yang satu ini, kamu pasti akan merasa teduh. Musik yang bergenre RnB memang seru kalau didengarkan menjelang sore. Apalagi saat kamu merasa jam kantor akan selesai tapi harus berada di kantor. Yakinlah pasti ada kehidupan yang lebih menyenangkan setelah kamu bekerja.

6. Respect by Aretha Franklin

Kamu pasti sebel dengan orang yang kurang menghargai apapun, termasuk hasil kerja. Apalagi menuntut untuk selalu sempurna, bisa-bisa pekerjaanmu nggak ada yang selesai. Atau, lingkungan kantormu sedang nggak kondusif. Lagu ini cocok sekali menemani hari kerjamu.

I get tired (just a little bit)

Keep on tryin' (just a little bit)

You're runnin' out of fools (just a little bit)

And I ain't lyin' (just a little bit)

7. Keep Your Head Up by Andy Grammer

Punya target pencpaian baru yang menurutmu terlihat susah untuk dicapai. Atau kamu lagi nggak percaya diri menghadapi tugas kantor. Lewat lagu ini, kamu berhasil mendapatkan kepercayaan dirimu. Semua tantangan itu berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya dengan baik.

I know it's hard, know it's hard,

To remember sometimes,

But you gotta keep your head up

BACA JUGA : Nggak Hanya Sarapan, Inilah 5 Hal Kenapa Kamu Nggak Boleh Meremehkan Makan Siang di Kantor

line

Related Articles

Comments

See More Articles