Hot News
  • Working Life

Ternyata Putri Kembar Titi DJ Hanya Terima Endorse Sesuai Kriteria Ini

Ternyata Putri Kembar Titi DJ Hanya Terima Endorse Sesuai Kriteria IniModel: Salma & Salwa, Photographer: Andre Wiredja, Makeup & Hair: Engelina Wibowo & Meiskhe, Stylist: Rama Dicandra, Location: Museum MACAN

Siapa yang nggak kenal dengan Salmaa Chetizsa dan Salwaa Chetizsa? Putri kembar dari pernikahan Titi DJ dengan Bucek Deep ini kini telah beranjak dewasa. Meski nggak menggeluti bidang yang sama dengan ayah dan ibunya, Salmaa dan Salwaa juga seterkenal orangtuanya.

Sama seperti millennials lainnya, cewek yang akrab disapa Ame dan Awe ini juga aktif bersosial media. Salah satu media sosial yang dimiliki adalah Instagram. Dengan puluhan ribu jumlah followers di akun Instagram pribadinya, tentu Salmaa dan Salwaa bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan dengan membuka jasa promosi berbayar atau endorse, seperti yang dilakukan oleh banyak selebritas lainnya.

Advertisement

Namun, kalau kamu perhatikan, nyatanya unggahan Salmaa dan Salwaa kebanyakan adalah kegiatan pribadi atau portofolio mereka. Jarang banget mereka mengunggah foto endorse.

Ketika ditemui Popbela belum lama ini di Museum MACAN, Salmaa dan Salwaa curhat tentang jasa endorse dan kriteria barang yang mereka endorse di akun Instagram pribadinya. Penasaran kan? Baca terus ya!

Kalau Popbela perhatikan dari Instagram kalian, nggak banyak endorse yang kalian unggah. Dengan followers sebanyak itu, apakah kalian nggak memanfaatkannya untuk membuka jasa endorse atau memang kalian yang pilih-pilih?

1-9da1880a7a465d59876e6869a3024bf2.jpg

Salmaa: "Iya. Sebenernya aku memang pilih-pilih banget soal endorse. Kalau memang ada yang tertarik untuk endorse aku, aku langsung jelasin ke mereka bahwa Instagram aku ini adalah personal page buat aku mengekspresikan diri. Kalaupun memang ada yang mau endorse, aku bakalan post senatural mungkin. Soalnya aku bukan tipe orang yang bisa jualan banget kayak influencer yang lain. Bukan aku banget. Apalagi kalau ada yang request bikin video, dari awal aku udah jelasin kalau aku nggak mau bikin video yang hard sell banget karena ya itu tadi, bukan aku banget."

Salwaa: "Aku lebih pilih-pilih lagi. Hehehe. Aku jarang terima endorse dan memang aku nggak memanfaatkan Instagramku untuk endorse ala selebgram gitu. Tapi, kalau ada yang nawarin, aku bakalan pilih juga. Misalnya barangnya aku suka banget, ya aku mau di-endorse, kalau nggak ya aku tolak."

Biasanya kriteria barang atau produk apa sih yang kamu endorse?

Advertisement
2-32c6ee87837c8584a872b7c40d9bc133.jpg

Salmaa: "Apa ya? Biasanya sih kebanyakan produk baju atau tas. Baju atau tasnya juga nggak sembarangan aku terima. Kalau produk itu memang yang cocok sama aku dan akan aku pakai, ya pasti aku mau endorse-in. Tapi, kalau produk itu nggak cocok dengan style aku ya aku tolak."

Salwaa: "Sama sih kayak Ame. Salah satu yang lagi kita endorse itu Lakme dan akhirnya memang kita berdua cocok banget pakai Lakme. Aku nggak mau bohong di Instagram hanya demi keuntungan dari endorse, jadi ya bener-bener pilih-pilih banget."

Baik Salmaa maupun Salwaa keduanya enggan menyebutkan berapa kisaran biaya endorse mereka. Melihat kriteria yang disebutkan, kamu tertarik untuk meng-endorse Salmaa atau Salwaa, Bela?

3-ae04a737f76fd0987e6fa1bdceaeba39.jpg

BACA JUGA: Lulus SMA, Ini Fakta Tentang Stephanie Poetri yang Perlu Kamu Tahu

Advertisement
line

Related Articles

Comments

See More Articles