Hot News
  • Working Life

Keuntungan Jadi Jomblo Bagi Wanita Karier Sepertimu

Keuntungan Jadi Jomblo Bagi Wanita Karier Sepertimuwww.chaos-mag.com

Jadi jomblo di kantor memang memberi keuntungan banyak lho. Meski di antara temanmu kamu masih belum punya pasangan, sedangkan mereka sudah berkeluarga ataupun sudah menjalin asmara dengan orang lain, tenang, Bela. Sebetulnya mereka bisa iri dengan kebebasan yang kamu miliki sebagai seorang jomblo. Apalagi status jomblo mu itu bisa memberimu peluang untuk “bersinar” di kantor.

Nih, Popbela akan kasih tau kamu tentang keuntungan jadi jomblobagi wanita karir sepertimu Bela. Nggak percaya? Yuk langsung simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

1. Bebas ditugaskan ke luar kota hingga ke luar negeri

 
Beruntung bagi yang sudah berkeluarga dan punya suami yang mengerti kesibukan istri. Tetapi selain hasil pekerjaanmu selalu baik, atasan bisa saja lebih memilihmu untuk menyelesaikan proyek yang ada di luar kota atau luar negeri ketimbang memilih temanmu yang sudah berkeluarga dan punya anak. Karena status single-mu itu dinilai lebih aman jika penugasannya cukup lama. Tunjukkan keseriusanmu bekerja ya Bela kalau atasan sudah memberi kepercayaan kepadamu.

2. Bebas Flirting

 
Percaya nggak kalau kita yang jomblo ini juga butuh cowok yang bisa digebet alias sekedar menjadi penyemangat bekerja? Iya, meski hanya mengagumi dari jauh, rasa malas berangkat ke kantor langsung sirna kalau ingat ingin melihat pria idaman di kantor. Positifnya kerja lebih semangat dan nggak pernah telat datang ke kantor!

3. Tetap Bisa “Gila Kerja”

 
Mungkin ada yang pernah putus karena si dia mengeluh akan kebiasaanmu yang memang hardworkers. Padahal kamu memang sangat enjoy dengan pekerjaanmu, apalagi kamu mempunyai target di usia berapa kamu berhasil menjabat sebagai pimpinan teratas. Well, dengan status single-mu yang baru, kamu nggak perlu pusing memikirkan harus menelepon si dia atau bahkan membagi waktumu untuk bertemu. Waktu kosongmu bisa kamu gunakan untuk bekerja (jika kamu memang penggila kerja).

4. Nggak Perlu Memutuskan Resign

 
Kondisi ini berlaku jika kamu pacaran dengan teman sekantor. Sayangnya kamu yang ingin menikah mau tak mau harus mengalah mengundarkan diri karena peraturan kantor. Jadi, kalau kamu jomblo, nggak perlu pusing resign seperti kasus tersebut. So, kalau posisimu sudah nyaman dan nggak ada niatan resign, hmm lebih baik hindari menjalin kasih dengan teman sekantor.

Sekarang kamu sudah tau kan Bela? Apa saja keuntungan status jomblo bagi wanita karir yang seperti kamu. Jadi, kalau begitu keuntungan apa saja yang sudah kamu dapatkan dari status jomblo mu Bela?

 

BACA JUGA: Kalau 11 Tanda Ini Muncul, Berarti Teman Sekantor Diam-diam Membencimu

line

Related Articles

Comments

See More Articles