• Working Life

Sedang Konser, Penari Latar Britney Spears Tangkap Penyusup di Atas Panggung

Sedang Konser, Penari Latar Britney Spears Tangkap Penyusup di Atas Panggung newsinfo.inquirer.net

Ketika Britney Spears sedang menghibur penontonnya di atas panggung Planet Hollywood Resort & Casino (11/8) seorang penyusup yang diduga memiliki senjata tiba-tiba naik ke atas panggung. Sontak kejadian ini membuat Britney ketakutan dan langsung diamankan penjaga.

Momen ini pun langsung diabadikan concertgoers dari berbagai sudut, Bela. Pada video yang direkam Emanuel Jenner, sangat terlihat kalau Britney sangat shock atas insiden tersebut. Apalagi si pria yang tak dikenal tersebut tiba-tiba naik ke atas panggung ketika Britney sedang berinteraksi dengan penontonnya.

Ketika suasana di atas panggung riuh, Britney masih mencoba tenang dan bertanya apakah mereka baik-baik saja dengan microphone yang masih menempel di pipinya. Meski dancers dan petugas keamanan secara bersamaan berhasil menjatuhkan tubuh pria penyusup tersebut, Britney meninggalkan panggung didampingi dua orang penjaga.

Sementara, polisi langsung memborgol si pria tersebut, Bela. Namun melansir Us Weekly belum jelas apakah ia benar-benar membawa senjata. Menurut akun Twitter penggemar Britney, penyanyi 35 tahun itu tetap kembali tampil setelah insiden terjadi.

 

BACA JUGA: 10 Model yang Dapat Bayaran Tertinggi, Kendall Jenner Urutan Ke-4!

line

Comments

Related Articles