Hot News
  • Working Life

3 Alasan Film Filosofi Kopi 2 Dinanti Netizen Indonesia

3 Alasan Film Filosofi Kopi 2 Dinanti Netizen IndonesiaFoto: Visinema Pictures

Baru dirilis 13 Juli kemarin, film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sudah menyita perhatian para pecinta film tanah air. Setelah sukses membuat netizen menggilai kopi Indonesia dan melahirkan banyak anti kopi jadi pecinta kopi, di sekuel film ini, tentu sutradara Angga Dwimas Sasongko menghadirkan banyak kejutan. Nggak heran kalau kabarnya film ini pada hari perdana tanyang sudah bisa ‘menyedot’ 34.181 penonton. 

Bagi kamu yang nggak sabar melihat akting “barista ganteng,” Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, nih bocoran seputar Film Filosofi Kopi 2 (Filkop) yang bikin kita semakin penasaran dan nggak sabar nonton.

1. Siap-Siap ada promosi “Ngetrip ala Filosofi Kopi”

 
Ingat kan ketika kita sedang demam-demamnya nonton Ada Apa Dengan Cinta 2? Setelah nonton AADC, justru kita jadi tertarik mengunjungi kota Yogyakarta, seperti yang dilakukan sahabat Cinta. Nah, kalau di Filosofi Kopi 2 kita akan disuguhkan lokasi cantik yang jadi latar dalam film. Destinasi yang (mungkin) akan booming berkat film bertemakan Kopi Indonesia ini seperti, Yogyakarta, Makassar, dan Toraja. Siap-siap nabung buat ikut trip ala Filosofi Kopi deh, biasanya sih ada saja penyelenggara trip yang membuat promosi jalan-jalan “Ngetrip ala Filosofi Kopi.”

2. Chicco dan Rio Isi Soundtrack Film

 
Memang sih, sebelumnya kita sudah sering lihat keduanya jamming bareng. Namun ternyata, di film ini Chicco dan Rio memang mengisi soundtrack film yang mereka bintangi. Keduanya menyanyikan kembali lagu Sahabat Sejati milik Sheila On 7 yang diaransemen ulang Glenn Fredly. Memang cocok banget sih ya dengan latar film yang menceritakan tentang persahabatan.

3. Kemunculan Luna Maya dan Nadine Alexandra di Filkop 2

 
Dalam Filkop 2, Luna Maya berperan jadi seorang investor. Sedangkan barista handal yang punya banyak wawasan mengenai kopi diperankan oleh Nadine Alexandra.

Kalau Kamu sudah nonton Filkop 2, bagaimana menurutmu dengan alur ceritanya Bela?

 

BACA JUGA: Bosan Dengarkan Despacito? 7 Musik Rilisan Baru Ini Bisa Jadi Pilihan!

line

Related Articles

Comments

See More Articles