• Working Life

Gisella Susul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Bisnis di Dunia Kuliner!

Gisella Susul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Bisnis di Dunia Kuliner! www.instagram.com/gisel_la

Salah satu lini bisnis bakery Nagita Slavina bernama Gigi Eat Cake memang sempat hits, tapi kini giliran ibunda Gempi yang ikut mengambil kesempatan, Bela. Ya, saat ditemui di cafe Mamain, Gunawarman, Jakarta Selatan (10/9), Gisella mengatakan kalau tak lama lagi ia akan merilis bisnis cakes terbarunya!

 
Setelah ditawarkan banyak manajemen untuk bergabung, Gisella yang saat itu mengenakan kemeja biru garis-garis bercerita kalau keputusannya terlibat dalam bisnis cakes a la artis karena rasa penasarannya yang begitu besar. 
 
“Awalnya agak nggak percaya juga saat ditawari bisnis seperti ini, apalagi dengar fakta sehari tuh bisa laku ribuan cakes. Aku mulai penasaran, benar nggak sih? Aku pengin banget ngebuktiin dari hati yang paling dalam, pasrah aja mau sampai mana terserah. Ibaratnya kalau bisa panjang ya syukur. Penasaran banget aku,” ucap Gisel ramah.
 
 
Meski ia tergolong sebagai pebisnis pemula, keputusannya yang terbilang cukup nekat terjun ke bisnis kuliner berskala besar ini ternyata tak membuat Gisel parno. “Aku berani terima tawaran ini karena memang nggak merugikan aku. Dari sisi aku memang benar-benar aman.  Kita ikutan dan mereka sudah punya hitung-hitungannya, jadi memang terjamin aman,” jelasnya.
 
Meski Gisel belum menyebutkan apa nama brand bisnis kulinernya, tapi Istri Gading Marten ini membocorkan kalau bisnisnya ini akan rilis bulan depan di Medan, Bela. Tapi Gisel nggak akan berhenti berbisnis cakes a la artis saja, justru ia ternyata sangat ingin mempunyai bisnis kelas menengah ke bawah.
 
 
“Pengin banget bisnis makanan menengah ke bawah produk bakso, bakmi ayam, pokoknya bisa dimakan oleh semua orang dan di segala suasana. Tapi belum kepegang untuk bangun bisnis ini, tapi tetap aku rencanakan. Sekalian aku sambil belajar dulu.”
 
Hmm kalau Gisel buka bisnis bakmi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus siap-siap nih 'Bakmi Raja Nikmat' milik mereka punya saingan. Sebab, Gisel salah satu artis yang hobi makan dan sangat mengerti bumbu racikan lho!

BACA JUGA: Gemas! Ini Pasangan Ibu dan Anak yang Selalu Tampil Kompak

line

Related Articles

Comments

See More Articles

#PopbelaOOTD: Walau Serba Hitam, Gayamu Dijamin Keren