Hot News
  • Working Life

5 Perusahaan Impian untuk Bekerja dengan Segala Fasilitasnya!

5 Perusahaan Impian untuk Bekerja dengan Segala Fasilitasnya!instagram.com/asanaculinary

Kebanyakan manager di berbagai perusahaan lebih mementingkan soal pendapatan perusahaannya daripada karyawannya. Padahal ada satu rahasia yang harus diketahui oleh manager tersebut bahwa kesuksesan secara langsung bergantung pada kebahagiaan orang-orang yang bekerja di sana. Di sini Popbela akan membahas perusahaan apa saja yang telah membahagiakan karyawannya sehingga perusahaan tersebut tetap berdiri kokoh dan sudah menuai banyak kesuksesan berkat kinerja karyawannya. Penasaran kan? Check yuk, Bela!

1. Chatri sityodtong menghabiskan $400.000 untuk mengirimkan 100 karyawannya berlibur ke Maldives

bare-organics-15-8d380af6a2dc2627afc90bf116907065.jpg
 

Pendiri Evolve, sebuah perusahaan MMA memutuskan untuk memberikan karyawannya berwisata ke Maldives sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada karyawan dalam rangka meningkatnya pendapatan perusahaan sebesar 30% setiap tahun. Dan ini pun bukan untuk yang pertama kalinya. Sityodtong telah mengatur liburan karyawannya yang luar biasa seperti ini sejak jauh-jauh hari, dan tentunya lokasi tempat mereka berwisata pun dirahasiakan dari publik supaya para karyawan merasa nyaman dan terjaga privasinya selama berwisata.

2. Management toko bir BrewDog memberikan bayaran kepada karyawan yang membawa hewan peliharaan ke tempat kerja

bare-organics-16-f5762042a74db8af79a309cca37e3f48.jpg
 

Sangat lucu dan menyenangkan bisa membawa hewan peliharaan yang kita sayangi kemana pun yang kita mau termasuk ke tempat kita bekerja. Umumnya, karyawan toko bir BrewDog sudah terbiasa membawa hewan peliharaan mereka ke toko. Namun, baru-baru ini management toko membuat kebijakan baru kepada karyawannya bahwa siapa saja yang membawa hewan peliharaan ke toko akan mendapat bayaran lebih dan itu diluar gaji mereka. Wow, enak banget ya, Bela?

3. Savji Dholakia memberikan semua karyawannya apartemen dan mobil dalam kurun waktu lima tahun

bare-organics-13-740adca8edc7e4496c1cd3e873e8f2d4.jpg
 

Hare Krishna adalah perusahaan besar di India dengan ratusan karyawan dengan tugas mengekspor berlian ke berbagai berbagai tempat. Nggak mengherankan jika CEO dari perusahaan tersebut memiliki kekayaan yang melimpah sehingga mampu memberikan 1260 mobil dan 400 apartemen kepada karyawannya yang paling produktif dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan. Duh, enak banget ya Bela kerja di perusahaan ini!

4. Management perusahaan Hime & Co membolehkan karyawan wanitanya libur bekerja ketika sedang putus cinta

bare-organics-17-ba22034658eb84d26a653c846d659f12.jpg
 

Unik banget perusahaan yang satu ini. Hime & Co adalah satu-satunya perusahaan yang membolehkan karyawan wanitanya libur bekerja ketika sedang mengalami patah hati akibat putus cinta. Hal ini dikarenakan pihak perusahaan merasa simpati dengan masalah cinta yang dialami karyawannya. Mereka menganggap bahwa masalah cinta dapat menimbulkan keributan yang sangat dahsyat di hati seseorang dan memerlukan waktu untuk memulihkannya.

Uniknya, wanita yang berusia 20 tahun hanya mampu menghabiskan waktu untuk menangis selama satu hari penuh, mereka yang berusia 25 tahun menghabiskan waktu dua hari, dan wanita yang berusia lebih dari 30 tahun mampu menghabiskan waktu selama tiga hari. Hal ini yang menjadikan management perusahaan Hime & Co menganggap bahwa semakin tua umur seorang wanita, semakin sulit juga mereka untuk menghadapi perpisahan terhadap orang yang mereka cintai.

5. Perusahaan Asana menyediakan karyawannya makan siang yang mewah

bare-organics-18-df33077bae5561f930a632c4ad5731bd.jpg
 

Perusahaan yang didirikan oleh pencipta Facebook ini menganggap bahwa makanan lezat dan sehat tidak hanya berpengaruh positif bagi para karyawannya tetapi juga membuat mereka telihat lebih senang. Management perusahaan Asana memperkerjakan koki terbaik hanya untuk melayani serta menyiapkan makanan lezat dan mewah di kantor.

Penulis : Aditya Octaviana

BACA JUGA: 5 Perusahaan Ini Kasih Dana Khusus Liburan ke Setiap Karyawannya

line

Related Articles

Comments

See More Articles