Hot News
  • Working Life

4 Fakta Serial Drama "Halustik" yang Dibintangi Aktor dan Sutradara Ternama

4 Fakta Serial Drama instagram.com/tarabasro

Setelah sukses menghadirkan original series berjudul Sunshine, kali ini layanan video Over-The-Top Viu akan kembali menghadirkan series berjudul "Halustik", sebuah drama halusinasi yang berhasil menangkan Viu Pitching Forum 2018.

Viu Pitching Forum adalah bukti komitmen dari Viu untuk mengembangkan talenta-talenta serta menyediakan peluang bagi siapa saja yang ingin memasuki industri perfilman. Salah satunya Sally Anom. Ya, Sally Anom adalah orang yang beruntung bisa menangkan Viu Pitching Forum 2018, kemudian bekerja sama dengan Nia Dinata untuk ditulis menjadi serial. Penasaran ingin tahu lebih dalam tentang "Halustik"? Sekarang saatnya!

Advertisement

1. Disutradarai oleh tiga orang sekaligus

untitled-design-0230e79a4bfdfd87f801be04cf7e009f.pngdok. Halustik

Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung, dipilih untuk menyutradarai Viu Original Series kali ini. Dengan keberadaan Nia Dinata, diharapkan “Halustik” dapat diterima oleh masyarakat banyak, karena Nia sendiri sudah sering menceritakan kisah-kisah tentang perempuan yang berkarakter kuat.

2. Alur cerita menarik

untitled-design-e0d85764de57fb0df11344ea771fdafd.pngdok. Halustik

Jika menonton serial ini, kita akan diperkenalkan dengan sosok Kanti, perempuan banker muda yang sukses. Namun, suatu hari dirinya harus dipecat dari pekerjaannya di sebuah bank ternama, sehingga ia berubah profesi jadi penasehat keuangan yang dibumbui unsur spiritual. Lucu ya, di zaman modern kok masih percaya hal-hal spiritual? Tapi, itulah yang akan jadi kisah menarik yang bisa kamu saksikan di serial “Halustik” nanti. Untuk menambah daya tarik, Andri Cung sang sutradara, memberikan sentuhan komedi untuk dimasukkan ke dalam cerita. Nggak ngebosenin deh!

3. Diperankan oleh aktor dan aktris ternama

Advertisement
untitled-design-7a304dad4de9fdaef86e66b5d016486d.pngdok. Halustik

Bayangkan betapa bangganya Sally Anom, karyanya bisa diangkat menjadi sebuah serial dan langsung diperankan oleh Pemeran Wanita Utama Terbaik berdasarkan Piala Citra 2015, Tara Basro. Bintang lain yang nggak kalah keren seperti Richard Kyle, Lutesha dan Nataluis Cendana, juga ikut ramaikan serial platform OTT ini. Bakal seperti apa ya akting mereka?

4. Sedang proses produksi

untitled-design-18590d4eba04c0cfeaf1f9541d218f7b.pngpopbela.com/Anisa Indraini

Series ber-genre drama, romance dan komedi ini sudah mulai memasuki masa produksi dan rencana akan selesai pada 3 September 2018. Series ini akan tayang sebanyak 13 episode dan bisa kamu saksikan melalui website atau aplikasi Viu. Pasti kamu sudah nggak sabar, ya? Untuk itu, ikuti terus kabar terkini dari series ini. Kamu bisa lihat di akun media sosial Viu melalui Instagram, Facebook dan Youtube. Jangan sampai ketinggalan episode serunya, Bela.

 

Penulis: Anisa Indraini

Advertisement

BACA JUGA: Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Viu Pitching Forum

line

Related Articles

Comments

See More Articles