Hot News
  • Working Life

Perjalanan Karier Denada, Penyanyi yang Dapat Julukan Nicky Minaj-nya Indonesia!

Perjalanan Karier Denada, Penyanyi yang Dapat Julukan Nicky Minaj-nya Indonesia!instagram.com/denadaindonesia

Seksi dan elegan. Itulah yang menggambarkan sosok Denada. Perempuan pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air dan bisa dibilang juga Denada ini termasuk artis yang serba bisa. Bagaimana tidak? Buktinya ia pernah mengawali kariernya  menjadi seorang rapper, penyanyi, akting, bahkan sekarang ia sedang menekuni gaya khas twerking-nya.

Sampai-sampai netizen pun menjulukinya sebagai Nicky Minaj-nya Indonesia. Nah, kamu pastinya penasaran dong gimana sih perjalanan karier Denada hingga ia bisa sukses sebagai figur publik seperti sekarang ini? Penasaran kan? Keep scrolling, Bela!

1. Mengawali karier sebagai rapper 

desain-tanpa-judul-22-5faa172ed94b391c89ce4c15c12b8050.jpgkapanlagi.com
 

Mengawali karier sebagai rapper membuat namanya mulai dikenal pada tahun 1990-an. Namun, sayang sekali Denada harus meninggalkan kariernya sebagai rapper lantaran harus melanjutkan studinya di negeri Kanguru selama beberapa tahun. Tetapi, hal itu pun nggak membuat perempuan kelahiran 19 Desember 1987 ini ingin membenamkan kariernya sebagai figur publik di Indonesia.

2. Sebagai penyanyi dangdut usai studi di Australia 

desain-tanpa-judul-4-44dc0f5a9a502185f6706d3081b43208.jpginstagram.com/denadaindonesia
 

Sepulang dari studinya di Australia, ia kembali melanjutkan kariernya, tetapi bukan sebagai rapper melainkan sebagai penyanyi dangdut. Berbagai penghargaan pun diterima oleh Denada sebagai penyanyi dangdut, seperti Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005. Duh, kece parah emang perempuan yang satu ini!

3. Membintangi beberapa sinetron dan film 

desain-tanpa-judul-23-43491c4a04e4edb16be24cd0f916efe1.jpgkapanlagi.com
 
Nah, selain itu, Bela! Denada nggak hanya fokus berkarier di dunia musik tanah air. Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron dan film, seperti misalnya film Kau dan Aku Cinta Indonesia dan Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang pada tahun 2014. Hal ini pun membuktikan bahwa Denada nggak hanya ahli dalam menyanyi tetapi juga berakting. Benar-benar perempuan yang multitalent ya, Bela!

4. Gaya twerking-nya sebagai ciri khasnya untuk tetap eksis di dunia entertain 

 
Nah, Bela sudahkah kamu menonton video Youtube Denada yang berjudul Mutha Futha. Kombinasi lagu antara Bahasa Inggris dengan Bahasa Batak membuat lagu ini diterima oleh masyarakat khususnya generasi millenials. Ditambah lagi video clip lagu ini Denada banyak melakukan gerakan twerking yang bikin dirinya tambah keren dan memesona saja.

Kita doakan saja semoga perjalanan karier Denada makin sukses dan lancar ya, Bela!

BACA JUGA: Ini Perjalanan Karier Vanesha Prescilla Sampai Terpilih Memerankan Milea​

line

Related Articles

Comments

See More Articles