Hot News
  • Inspiration

Simak 5 Cara Agar Bio Instagram Kamu Semakin Menarik

Simak 5 Cara Agar Bio Instagram Kamu Semakin Menarikcambio.com

Memanfaatkan media sosial sebagai portofolio kamu adalah salah satu cara untuk bekerja di industri kreatif dan sebagai alat untuk mempromosikan dirimu salah satunya melalui Instagram. Seiring berjalannya waktu semakin banyak perekrut yang menggali karakter kamu melalui media sosial. Tentunya kamu juga harus membuat bio instagram kamu menjadi beda daripada yang lainnya. Seorang yang cermat akan melihat bio instagram sebagai profil sebalum melihat isinya labih jauh. Simak trik ampuh agar bio instagram kamu nggak membosankan.

1-1-8ad8c12f344b4aa2ce5ee6355f5573ab.jpg
Advertisement


Memberikan informasi yang terlalu panjang membuat orang yang mengunjungi instaram kamu menjadi pusing dan nggak bisa menangkap info yang ada disana. Cukup memberikan informasi singkat tapi penting justru akan membuat mereka ingin tahu lebih jauh mengenai karyamu. Hindari juga memberikan informasi yang kurang penting di dalamnya.

1-2-14fa8359a9b6ac7a2c785f63e383cc09.jpg


Jika ini adalah akun untuk kamu menunjukkan karyamu jangan ragu untuk memberikan kontak. Tujuannya adalah memudahkan para calon klien untuk berkomunikasi denganmu. Kalau nomor ponsel terlalu pribadi kamu bisa menuliskan alamat email yang aktif.

1-3-1f4bf94797e3a3a411c9c5c6d9a441cf.jpg


Setiap orang mempunyai moto hidup begitu juga dengan kamu atau paling nggak  ada satu atau dua quote yang merepresentasikan tujuan hidupmu atau perwakilan dari karyamu. Dengan menuliskan hal ini pada bio instagram kamu maka perekrut, klien, bahkan followers kamu seenggaknya tahu bagaimana kamu menghadapi permasalahan sehari-hari.

1-4-f87815baebece4fa69568405dde92cef.jpg


Menggunakan emoji memang diperlukan sebagai tanda kamu adalah orang yang ekspresif, atraktif, dan terbuka. Terkadang ada beberapa maksud yang bisa terwakili lewat gambar atau kamu bisa menyingkat informasi tentang dirimu dengan menyertakan beberapa emoji. Tapi, nggak perlu terlalu berlebihan untuk menyertakan emoji karena bisa jadi mereka berasumsi bahwa kamu mempunyai sikap yang labil dan berlebihan terhadap sesuatu.

Advertisement
1-5-63d82108796b54d24108d6f7931c68c4.jpg


Dengan menyertakan link keduanya maka kamu semakin mudah untuk menunjukkan karya-karyamu kepada calon klien dan perekrut selain itu kamu bisa promosi dan berjualan secara gratis. Selain itu kamu nggak perlu memaparkan apa yang telah menjadi minat dan hobi kamu di bio instagram cukup dengan melihat apa yang kamu posting dan menyertakan link lanjutan mereka seenggaknya bisa menangkap apa yang menjadi passionmu.

Jika kamu ingin menunjukkan karyamu hindari untuk mengaktifkan mode privat pada sosial mediamu.

BACA JUGA : Be Smart, Kepribadianmu Bisa Dianalisa Lewat Media Sosial

line

Related Articles

Comments

See More Articles