Hot News
  • Inspiration

3 Hal Yang Wajib Kamu Ingat Ketika Berada di Posisi Terburuk Dalam Hidup

3 Hal Yang Wajib Kamu Ingat Ketika Berada di Posisi Terburuk Dalam HidupGotham/ Primrose Hill Productions, DC Comics, Warner Bros. Television/www.comicbookmovie.com

Bela, pasti ada kalanya di dalam hidup kamu mengalami kegagalan. Nggak hanya sekali, tetapi berkali-kali. Entah itu di dalam kehidupan percintaan, ekonomi maupun karier. Life is like a roller coaster. Terkadang kita berada di posisi atas, terkadang juga di posisi bawah. Kegagalan terkadang diperlukan untuk membangun diri kamu lho, Bela. Karena dengan kegagalan lah kamu bisa menjadi maju dan berkembang. Kali ini Popbela akan membahas 3 hal yang wajib kamu ingat ketika kamu berada di posisi terburukmu.

1-a9c9586573ae10bf57e08e13963bc325.jpg

Advertisement

Memang ketika gagal, hasrat untuk berjuang dan mencoba kembali pun seakan-akan menjadi sia-sia. Singkirkan pikiran yang seperti itu ya, Bela. Kamu harus ingat bahwa dengan kamu meratapi kegagalanmu, itu nggak akan merubah apa-apa lho! Lebih baik kamu memotivasi dirimu untuk memperbaikinya dan berusaha lebih baik lagi.

jangan-langsung-menyerah-6995c4a68129363a3bda327cfc8506b3.jpg

Sering mendengar kata-kata “Nothing last forever” kan? Nah, ini juga berlaku ketika kamu mengalami hal terburuk di dalam hidupmu. Ingat bahwa hal ini nggak akan berlangsung selamanya. Kamu nggak akan selamanya berada di posisi terpuruk lho dan itu juga tergantung dengan bagaimana kamu menghadapinya. Embrace the failure, karena itu yang membuat kamu berkembang.

3-2481da3a9d11ce6e0c540e39a5efcdff.jpg

Jangan pernah berpikir bahwa ketika kamu ingin sukses, kamu nggak menemukan rintangan yang banyak ya, Bela. Justru dengan banyaknya kegagalan itulah yang membantumu untuk sukses. Tanpa adanya kegagalan kita nggak bisa belajar lho. Jadi, jangan berkecil hati ketika gagal. Selalu ingat bahwa hal tersebut diperlukan untuk jalanmu menuju kesuksesan.

BACA JUGA: 4 Alasan Kenapa Kegagalan Juga Harus Kamu Cantumkan dalam CV-mu​

line

Related Articles

Comments

See More Articles