• Inspiration

Pria Kelahiran Mesir Terpilih Perankan Film Aladdin

Pria Kelahiran Mesir Terpilih Perankan Film Aladdin www.eonline.com

Setelah menjalani proses casting yang panjang dan rumit karena tersangkut isu rasial, akhirnya sang sutradara, Guy Ritchie  sudah menemukan aktor dan aktris yang akan membintangi film Aladdin.

Awalnya Ritchie mengaku sangat kesulitan ketika mencari aktor yang tepat sekaligus pandai bernyanyi untuk film produksi Disney ini. Apalagi banyak pula pengguna Twitter menyebutkan nama aktor keturunan India yang berbakat dan dinilai pantas menjadi ‘Aladdin’.

Tetapi melansir appsforpcdaily, sebetulnya karakter Aladdin justru bukanlah pria asal India, melainkan Timur Tengah. Namun setelah berbulan-bulan melakukan pencarian, Ritchie akhirnya memilih Mena Massoud untuk memerankan karakter Aladdin. Sebab, Massoud yang besar di Kanada ini adalah aktor kelahiran Mesir.

 
Sedangkan karakter ‘Putri Jasmine,’ diperankan oleh aktris keturunan Inggris-India bernama Naomi Scott yang pernah membintangi film Power Rangers, Lemonade Mouth dan drama serial Fox berjudul Terra Nova. Lalu aktor kenamaan seperti Will Smith akan berperan menjadi jin di dalam lampu wasiat, alisas Genie.
 
 
Kabarnya film ini akan memberikan nuansa dongeng Arab yang terkenal, yakni “One Thousand And One Nights.” Jadi penasaran ya bagaimana acting keduanya?
 

BACA JUGA: Alasan Kuat 4 Seleb Hollywood Tampil Bugil di Sampul Majalah

line

Comments

Related Articles