• Inspiration

Bikin Kaget, Mantan Model Terpilih Jadi Direktur Komunikasi Gedung Putih!

Bikin Kaget, Mantan Model Terpilih Jadi Direktur Komunikasi Gedung Putih! toofab.com

Jika sebelumnya sang mantan model bernama Hope Hicks hanya menjabat sebagai Direktur Komunikasi sementara, kini justru Presiden Amerika, Donald Trump mempercayakannya menjadi Direktur Komunikasi permanen!

Tentu Trump tak asal sembarangan memilih Hicks untuk merancang strategi media dan bekerjasama dengan Sarah Huckabee Sanders, Sekretaris Pers Gedung Putih. Begitu juga dengan perjalanan karier Hicks, meski seorang mantan model, ternyata sosok Hicks yang dikenal “untouchable” ini sudah berpengalaman dalam dunia komunikasi sejak lama, Bela. Begini lho perjalanan kariernya.

1. Hicks pernah menjadi model iklan Ralph Lauren dan model cover di buku ‘The It Girl.’

2. Dia pernah mengatakan ke salah satu majalah lokal di sana kalau profesi model dan akting akan membuatnya stuck di situ saja. “Aku harus terjun ke dunia politik. Siapa yang tahu?” ucapnya kala itu seperti yang sudah dilansir Telegraph.co.uk.

3. Setelah pindah ke New York, ia bekerja di agensi iklan yang menangani Ivanka Trump.

4. Dari situlah kariernya terbuka lebar, Hicks akhirnya terlibat dalam Trump Organization untuk bekerja dengan fashion line milik Ivanka Trump.

5. Hicks jadi juru bicara Trump kedua sejak Trump berkampanye mencalonkan diri jadi Presiden.

6. Setelah Trump terpilih, Hicks menjadi Direktur Strategi Komunikasi di Gedung Putih dan raung kerjanya berada persis di depan ruang kerja Presiden.

7. Di Gedung Putih, Hicks dipercayakan Trump untuk mengatur hal yang bisa menjadi sorotan publik.

8. Hicks sempat menggantikan jabatan Anthony Scaramucci sementara, namun kini Trump justru mengangkat jabatan perempuan berusia 28 tahun ini menjadi Direktur Komunikasi permanen.

9. Kini ia tercatat jadi salah satu staff Presiden termuda yang dapat gaji tertinggi!

 
Wah ternyata meski awal kariernya sebagai model, Hicks sangat berani berpindah profesi dan pilihannya terbukti membuatnya di posisi yang cukup tinggi di dunia politik ya Bela.

BACA JUGA: 5 Cewek Ini Buktikan Kalau Cantik Itu Milik Semua Orang

line

Related Articles

Comments

See More Articles

#PopbelaOOTD: Walau Serba Hitam, Gayamu Dijamin Keren