Hot News
  • Inspiration

Hadirkan Lineup Kece, WTF 2018 Bikin Festival Goers Jadi Nyeni Banget

Hadirkan Lineup Kece, WTF 2018 Bikin Festival Goers Jadi Nyeni Bangetgq.com

Ajang musik tahunan ternama besutan Ismaya Live “We The Fest” 2018 memang selalu memberikan suasana dan pengalaman baru bagi festival goers. Acara musik yang akan diselenggarakan mulai 20 hingga 22 Juli di JIEXPO Kemayoran Jakarta ini berhasil membawa 38 musisi internasional dan 23 musisi Indonesia. Musisi lineup We The Fest 2018 seperti Lorde, SZA, James Bay, Miguel, Odesza, alt-J, HONNE, Efek Rumah Kaca, Andien Aisyah, Barasuara ini akan tampil di panggung utama bernama WTF Stage persembahan SHVR. Lalu apa saja hal baru yang akan diberikan oleh Ismaya Live setelah tahun lalu sukses menyedot pengunjung sebanyak 50 ribu orang ini?

Tentu selain membuat festival goers ‘terhanyut’ menikmati penampilan musisi kenamaan, festival musik bergengsi yang ditujukan untuk semua orang ini punya acara seru yang bikin kamu lebih peduli dengan lingkungan sosialmu. Salah satu kampanye yang menguatkan acara musik WTF ini adalah untuk semua orang, Ismaya Live bekerjasama dengan British Council dalam program “Sama Bisa Bisa Sama” untuk menyediakan area menonton khusus untuk pengguna kursi roda. Bahkan event seru yang berlangsung di dalam We The Fest juga akan membuat konten Instastory-mu lebih berfaedah.

Advertisement

Jadi inilah kegiatan dan kampanye yang dihadirkan di We The Fest 2018 yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

1. Mendaur Ulang Sampah Plastik untuk Bikin Baju

we-the-fest-2018-c68ef056e0b11c6cd9174a66c8d58679.jpgyoutube.com/hubhub

Selain peduli dengan kaum disabilitas, di WTF 2018 ini Ismaya Live bekerjasama dengan H&M dan Danone dalam kampanye We The Change untuk meningkatkan kepedulian festival goers untuk mendaur ulang penggunaan botol plastik. Serunya, di kampanye ini festival goers bisa jadi salah satu orang yang berkontribusi dalam kampanye Bottle2Fashion. Sebab, sampah botol plastik yang kamu beli di WTF 2018 bisa dikumpulkan di booth H&M X Danone untuk didaur ulang dan digunakan sebagai bahan dasar untuk dijadikan pakaian! Kamu bisa jaga lingkungan dari langkah kecil seperti ini lho, Bela.

2. Kirim Surat untuk Orang Spesial dari Venue WTF 2018

we-the-fest-cb9260a13e168ced7a6165ed9534e955.jpgunsplash.com/Elena Ferrer

Meskipun kini kamu bisa mengabarkan keadaan kamu terkini via Whatsapp hingga Line, sepertinya kamu juga harus kembali mencoba kebiasaan lamamu yang dulunya pernah berkirim surat dengan sosok spesial ataupun sahabat pena kamu, karena di WTF 2018 kamu bisa mewujudkan kebiasaan lamamu ini. Sebab WTF 2018 bekerjasama dengan Pos Indonesia, jadi kamu bisa mengirim kartu pos di WTF Post Office, selain bisa kirim kartu pos kemana pun, kamu juga bisa buat perangko custom made yang unik, tentunya lebih berkesan pula kan?

Advertisement

3. Jadi Penikmat Seni Selama Tiga Hari

wtf-2018-9ae9fb35ea0e48c7016f373126c93847.jpg

WTF memang selalu memberikan pengalaman baru, kali ini venue di WTF 2018 akan dihiasi instalasi seni yang terbuat dari susunan origami berjudul "Arts" karya Mademoiselle Maurice hasil kolaborasi dengan Institute Francais d’Indonesie (IFI),instalasi ini akan jadi salah satu highlight kesenian plus jadi spot foto yang Instagramable banget. Selain bisa nikmati seni instalasi, festival goers juga bisa mengunjungi Art Village untuk membuat prakarya seni, Carnifun dari Mizone. Atau sambil menunggu musisi favorit kamu tampil, luangkan waktumu menikmati silent cinema film "The Darkest Minds" hasil kolaborasi Kinosaurus, IFI Jakarta, dan British Council di WTF Cinema Club.

Dengan kampanye seru dan fresh yang akan ada di WTF 2018 terlebih lagi dengan pilihan musisi internasional dan lokal yang kece, kamu nggak perlu ragu lagi deh untuk beli tiket WTF 2018 selama 3 hari. Tiket WTF pun dijual berdasarkan kategori, kalau General Admission harga tiket hariannya dijual mulai dari Rp600 ribu, Rp880 ribu untuk 2 hari, sedangkan tiket 3 hari dijual Rp1,160,000,-. Kalau kamu nggak mau capek antre, kamu bisa beli tiket Very Important Banana yang memberi pengalaman nonton festival musik lebih nyaman dan super chill.

Tiket bisa kamu beli di website resmi WTF dan di tiket box resmi yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

 

Advertisement

BACA JUGA: Best Street Style from We The Fest 2017
 

line

Related Articles

Comments

See More Articles