Hot News
  • Inspiration

Ini 3 Artis Cilik Paling Menggemaskan yang Kian Beranjak Dewasa

Ini 3 Artis Cilik Paling Menggemaskan yang Kian Beranjak Dewasawww.instagram.com/auroramanda95

Kegemilangan karier akting para artis memang ada ‘jangka waktunya’. Jika dulunya sangat terkenal dan sering membintangi sejumlah judul sinetron hingga film, kini semakin banyaknya nama baru yang bermunculan, lambat laun pesinetron yang dulunya amat tersohor namanya kian meredup. Tapi meski tidak sesering pada zaman kegemilangan mereka, tiga artis yang dulunya dikenal sebagai artis cilik super imut nan menggemaskan ini nggak akan terlupakan. Siapa saja ya artis cilik yang dulunya banyak membuat orang gemas?

Advertisement

Dea Annisa

1-6c6ae3dfc29e2bfee1735fca7b071984.jpgwww.instagram.com/deaaannisa

Panggilan Dea Imut ini memang masih melekat pada sosok Dea Annisa meski kini ia kian beranjak dewasa. Ya, wajahnya yang menggemaskan membuatnya menjadi artis cilik yang tak terlupakan, Bela. Apalagi dulunya Dea telah membintangi berbagai judul sinetron hingga iklan! Laris banget deh pada zamannya.

Jessica Anastasya

2-68d53fc480fee2c1f9611365bf311f26.jpgwww.instagram.com/jessicaanastasya20

Masih ingat dengan judul sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Ya, karena sinetron inilah Jessica Anastasya mulai dikenal khalayak.  Wajahnya yang imut dan cantik ini juga telah menghiasi layar kaca televisi sejak tahun 2003 atau saat ia berusia sekitar 7 tahun.

Rachel Amanda

Advertisement
3-cd8630af886a86552a210722af4d6e43.jpgwww.instagram.com/auroramanda95

Artis cilik satu ini telah aktif berakting sejak usia 4 tahun, Bela. Sinetron Candy dan Namaku Mentari membuat namanya semakin terkenal. Bahkan selama beranjak dewasa, Rachel yang juga bisa bernyanyi ini telah merilis album sendiri. Tahun 2014 lalu, Ia juga pernah berjuang menghadapi penyakit kanker tiroid yang menyerangnya, Bela. Hebatnya, ia berhasil melalui momen yang sempat membuatnya terpukul tersebut.

 

BACA JUGA: Transformasi 7 Artis Cilik Indonesia, Siapa yang Paling Ganteng?

line

Related Articles

Comments

See More Articles