Hot News
  • Inspiration

#BFA2018 Ini Curhatan Harumi Sudrajat Tentang Para Followernya

#BFA2018 Ini Curhatan Harumi Sudrajat Tentang Para FollowernyaPopbela.com

Super special! Tahun ini BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com kedatangan beauty influencer Harumi Sudrajat. Bukan hanya cantik, Harumi ternyata juga punya kisah yang menganggumkan yang menginspirasi para perempuan Millennials.

Ditemui di acara BeautyFest Asia 2018, Popbela.com sempat ngobrol-ngobrol seru bareng Harumi. Ngobrol tentang apa saja? Cek artikel satu ini ya!

Advertisement

1. Apa sih yang kamu lakukan saat lagi nggak mood kerja?

6-ce33a27b09f51cd5d5bf725e5f45de91.JPGPopbela.com

Kalau misalnya event profesional yang memang sudah ada perjanjian yang mengharuskan aku datang, ya sudah mau bagaimana pun aku harus tetap datang meskipun lagi nggak mood. Ya ditelan saja, mau lagi bad mood mau nggak yang penting aku hadir. Tapi kalau aku nggak ada kewajiban untuk datang ke acara itu atau aku nggak mood untuk bikin konten, aku harus cari inspirasi sih secepat mungkin. Biasanya sih inspirasinya yang bikin aku senang seperti nonton film, baca-baca majalah, browsing internet ya gitu sih. Yang penting cari inspirasi supaya lebih semangat lagi.

2. Ada ritual khusus nggak yang kamu lakukan sebelum memulai pekerjaan?

7-9b787c642f455885af3e5d180bdba121.JPGPopbela.com

Ritual khusus aku sih apa ya? Aku selalu menyiapkan semua keperluanku sehari sebelumnya. Jadi di pagi hari itu aku nggak keburu-buru. Jadi aku selalu siapkan baju, makeup, sepatu atau apapun itu sehari sebelumnya di dalam satu tas. Jadi pas hari H itu aku tinggal angkat satu tas yang isinya semua perlengkapan aku di hari itu. Soalnya aku nggak mau pagi hari itu keburu-buru.

3. Pernah nggak sih kamu berada di titik terendah? Kapan dan kenapa?

Advertisement
8-a1751c37cf32b76b579356fdc31f772a.JPGPopbela.com

Titik terendah aku selama karir itu saat aku struggling saat aku harus menyelesaikan kuliah atau fokus ke MyTipsCantik. Karena pada saat itu aku merasa sudah bisa make money dari MyTipsCantik aku jadi males kuliah. Padahal itu kewajiban aku kan? Kewajiban aku sebagai seorang anak juga karena aku harus bisa nunjukin ke orang tuaku juga gitu. Pada akhirnya aku memang sempat berhenti kuliah karena aku mau fokus di MyTipsCantik. Tapi, sebelum papaku meninggal, dia sempat berpesan bahwa aku harus menyelesaikan kuliah. Jadi, akhirnya aku terusin kuliah, dan sudah selesai. Sekarang jadi udah lega kan, kuliah udah beres dan aku bisa menjalani karir aku.

4. Bagaimana cara kamu untuk bangkit lagi setelah berada di titik terendah itu?

10-ecb45a468480e2b49c97aec6a4938600.JPGPopbela.com

Terapi yang aku rasakan untuk kembali setelah berada di titik terendah tersebut adalah support dari followers aku. Aku memang saat ini ada di Instagram, tapi di awal platform utama aku adalah blog kan? Jadi kalau aku males atau lagi absen nulis, banyak followers aku yang kirim email nyemangatin aku. Sehari aku bisa terima email puluhan bahkan ratusan yang isinya ayo kamu jangan patah semangat, kamu harus teruskan, bla bla bla. Baca email itu tuh bener-bener langsung naikin mood aku dan bikin aku jadi semangat lagi.

5. Gambarkan hidup kamu saat ini dalam tiga kata!

9-c02c91a7261c7ec7d1f46cd260d7c492.JPGPopbela.com

Exciting. Hopeful. Contemp.

Advertisement

#DiversityisBeautiful #BFA2018 #BeautyFestAsia #Popbela #IDNMedia

BACA JUGA: #BFA2018 Pesan Menteri Susi Pudjiastuti untuk Millennials Indonesia‚Äč

line

Related Articles

Comments

See More Articles