Hot News
  • Inspiration

5 Lagu Paling Hits di Momen Terbaik Super Junior

5 Lagu Paling Hits di Momen Terbaik Super JuniorKprofiles.com

Boy band yang terbentuk di tahun 2005 ini namanya kian menanjak seiring dengan berjalannya waktu. Meski sempat vakum beberapa waktu karena banyak anggotanya yang sedang menjalani wajib militer, nama Super Junior nggak meredup, Bela.

Kini di tahun 2018, saat sebagian besar membernya sudah kembali dari wajib militer, mereka siap kembali ke dunia entertainment untuk menghibur para penggemarnya. Bahkan, album dan single pun sudah disiapkan untuk menandainya kembalinya Super Junior.

Advertisement

Untuk mengingatkan kembali perjuangan Super Junior di dunia hiburan, berikut lima lagu hits di berbagai momen terbaik Super Junior. Apa saja?

1. Lo Siento - 2018

Meski hanya bertujuh, yakni Leeteuk, Choi Siwon, Kim Heecheul, Shindong, Donghae, Yesung, dan Eunhyuk, Super Junior sudah merilis single terbaru mereka, Lo Siento pada Kamis (13/4) lalu. Tidak lengkapnya para member dikarenakan beberapa dari mereka masih dalam masa wajib militer. Sebagai informasi, Lo Siento merupakan single yang diambil dari album terbaru mereka berjudul Replay.

2. Magic - 2015

Di perayaan ulang tahunnya yang kesepuluh pada tahun 2015 lalu, Super Junior merilis single berjudul Magic. Single ini diambil dari album mereka yang berjudul Devil.

Advertisement

3. Sexy, Free, Single - 2012

Bukan hanya menjadi hits dan favorit para penggemarnya, Sexy, Free, Single juga membuat Super Junior meraih penghargaan 14th MNet Asian Music Awards pada tahun 2012.

4. Mr. Simple - 2011

Kamu yang nggak nge-fans dengan Super Junior pun pasti familiar dengan single yang satu ini. Mr. Simple merupakan single terbaik yang pernah dibawakan oleh Super Junior. Berkat single ini, Super Junior berhasil mendapatkan banyak penghargaan, seperti MAMA 2011, MelOn Music Awards 2011, dan Seoul Music Awards 2011.

5. Sorry, Sorry - 2009

Advertisement

Sebelum Mr. Simple rilis, Super Junior sempat memiliki single paling hits di tahun 2009, yakni Sorry, Sorry. Single satu ini menjadi album paling laris di Asia dengan penjualan fisik tertinggi di Korea Selatan, Taiwan, Thailand, China, Filipina, dan Indonesia.

Di antara lagu di atas, mana lagu Super Junior yang kamu favoritkan, Bela?

BACA JUGA: 10 Video Klip Korea dengan Viewers Jutaan dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam​

line

Related Articles

Comments

See More Articles