• Inspiration

Bosan Dengarkan Despacito? 7 Musik Rilisan Baru Ini Bisa Jadi Pilihan!

Bosan Dengarkan Despacito? 7 Musik Rilisan Baru Ini Bisa Jadi Pilihan! live-arena.com

Tak bisa dipungkiri kalau lagu Despacito milik Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber memang "racun" untuk telinga. Tak heran kalau lagu tersebut berhasil menduduki peringkat teratas Billboard Hot 100 selama 9 minggu berturut-turut. Tapi, ayo coba jujur, sebenarnya kalian bosan sih mendengarnya? Di radio, TV, internet, semua ada lagu Despacito. Huft! Rasanya telinga butuh lagu yang segar untuk menggantikan lagu dengan Spanish sebagai bahasa utamanya tersebut.

Beruntung, minggu ini ada delapan musik rilisan terbaru yang bisa jadi pilihan lain di tengah kejenuhan mendengar lagu Despacito. Mulai dari Selena Gomez, Lana Del Rey, Demi Lovato sampai lagi terbaru dari penyanyi lokal Adhitia Sofyan.

1. Selena Gomez - Fetish

Selena Gomez merilis lagu baru berjudul Fetish. Di single ke dua dari album ke tiganya yang akan rilis akhir tahun ini, pacar dari The Weeknd mengajak Gucci Mane untuk mengisi bagian rap-nya.

2. Kesha - Woman

Seakan tak mau berhenti, Kesha kembali merilis lagu baru! Setelah minggu lalu merilis Praying yang merupakan lagu ballad, kini Kesha mengajak para perempuan di dunia untuk bangga dengan diri masing-masing lewat girl-anthem berjudul Woman. "I'm a motherfucking woman, baby, alright/I don't need a man to be holding me too tight." YASSS GIRL!

3. Lana Del Rey, A$AP Rocky, Playboi Carti - Summer Bummer

Summer Bummer menjadi lagu yang seru untuk kamu simak! Lana Del Rey mengajak A$AP Rocky dan Playboi Carti untuk single terbarunya di album ke dua yang akan rilis minggu depan.

4. Lana Del Rey, A$AP Rocky - Groupie Love

Bukan cuma satu, Lana Del Rey juga merilis lagu lainnya. Di lagu berjudul Groupie Love ini Lana kembali mengajak A$AP Rocky untuk berkolaborasi. Hmm, semakin nggak sabar nih nunggu album barunya!

5. Demi Lovato - Sorry ot Sorry

Setelah setahun menanti, akhirnya Demi Lovato merilis lagu solo barunya. Sorry Not Sorry merupakan single perdana dari album ketiganya yang direncanakan rilis pada akhir tahun.

6. Adhitia Sofyan - 8 Tahun (EP)

Dikenal lewat lirik-lirik yang romantis, Adhitia Sofyan kembali hadir dengan mini album berjudul 8 Tahun. Berisi 5 lagu yang pasti cocok menemani waktumu bersantai. Favorit Popbela sih lagu berjudul Sesuatu di Jogja!

7. Coldplay - Kaleidoscope (EP)

Penggemar Coldplay pasti sedang senang karena akhirnya mini album ke-13 band asal UK yang berjudul Kaleidoscope ini rilis juga! Lumayan mengobati rindu meski cuma berisi 5 lagu.

8. The Vamps - Night & Day (Night Edition) [LP]

Yay! The Vamps merilis album Night & Day (Night Edition) yang berisi 10 lagu seru yang bikin kamu berdansa sepanjang malam bersama teman-teman. Lagu All Night jadi favorit Popbela nih!

Jadi, lagu-lagu di atas ada yang sudah bisa menggantikan posisi Despacito belum, nih?

BACA JUGA: Kesha, Liam Payne, Coldplay dan 7 Musisi Lain yang Rilis Lagu Baru Minggu Ini

line

Related Articles

DIY: Jewels on Your Heels!

Comments

See More Articles

#PopbelaOOTD: Walau Serba Hitam, Gayamu Dijamin Keren