Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Bisa Masak? Contek Resepnya dari Para Artis yang Jago Masak Ini!

Nomor 3 Keren Banget!

Aditya Octaviana

Terkadang seseorang malas untuk memasak makanan sendiri karena sudah merasa lelah dengan tugas kantor yang menumpuk. Mereka lebih memilih makan di restoran atau membelinya supaya lebih menghemat waktu dan nggak ribet. Padahal membeli makanan di luar belum tentu terjamin kebersihannya lho, Bela! Harusnya kamu contoh artis-artis di bawah ini yang hobi banget masak ditengah-tengah jadwal mereka yang padat. Kamu bisa contek resep makanan dari mereka juga lho! Penasaran kan siapa saja mereka? Langsung intip aja yuk!

1. Dian Sastrowardoyo

desain-tanpa-judul-50-afd7794c674fb3e3cca51a4d758d6355.jpg
instagram.com/therealdisastr
 

Selain disibukkan dengan karirnya, ternyata Dian Sastro juga jago banget masak lho! Bahkan ia juga rela berbagi resep masakannya kepada orang banyak. Karena skillnya dalam hal masakan cukup mumpuni, Dian bersama temannya membuka usaha catering diet yang diberi nama 3 Skinny Minnies. 

2. Raisa

desain-tanpa-judul-51-7985c93ff39ec02ba371fa63050e1ecd.jpg
 

Penyanyi dengan suara merdu ini juga selalu menyempatkan diri ke dapur untuk memasak. Raisa suka banget meracik bumbu masakan Italian Food karena dianggapnya simple dan nggak menghabiskan banyak waktu. Walaupun begitu, Raisa tetap cinta dengan makanan Indonesia kok, Bela!

3. Nicky Tirta

desain-tanpa-judul-52-5f740064bd185cdc1251f6184f9ea9ee.jpg
 

Nggak hanya cewek yang bisa masak, ternyata artis ganteng yang satu ini juga jago banget masak lho. Bahkan Nicky rela jauh-jauh belajar masak ke negeri Kanguru hanya untuk bisa memasak makanan Italia. Siapa nih yang mau dimasakkin sama Nicky Tirta?

4. Marcel Chandrawinata

desain-tanpa-judul-53-7c21bf145cc3d3a918dc2ecc64ca4fbe.jpg
 

Saudara kembar dari Mischa Chandrawinata ini mengaku bisa masak karena dia memiliki usaha kuliner dengan teman-temannya. Katanya sih, Marcel ini jago banget masak nasi goring dan spaghetti lho, Bela! Kamu mau nyoba nyicipin masakannya Marcel nggak, Bela?

 

BACA JUGA: Unik! Seniman Ini Lukis Karyanya Melalui Popcorn

IDN Media Channels

Latest from Inspiration