• Working Life

Barista Ini Justru Berharap Konsumen Tidak Memesan Minuman Cantik dari Starbucks

Barista Ini Justru Berharap Konsumen Tidak Memesan Minuman Cantik dari Starbucks www.people.com

Starbucks memang sangat sering menyajikan minuman dengan rasa baru. Tapi kali ini ada yang berbeda, Bela. Karena Starbucks sangat menyita perhatian para cewek yang menyukai kuda mitologi nan eksotis! Yap perusahaan yang berciri khas warna hijau ini membuat minuman limited edition berwarna cantik bertema Unicorn.

Minuman berwarna pink dan biru yang terbuat dari Starbucks Creme Frappuccino dan sirup mangga ini visualnya memang sangat cantik dan masterpiece banget! Nggak heran kalau banyak banget konsumen yang menggilai dan rela menunggu untuk memesan minuman terbatas ini. Tapi disaat konsumen sangat tertarik memesan minuman Unicorn ini, justru barista Starbucks sangat berharap konsumen tak memesan minuman ini, Bela!

Para barista tak ingin kosumen memesan minuman menggemaskan ini bukan karena berbahaya buat kesehatan yang meminumnya, tetapi mereka merasa sangat merasa kerepotan jika melayani konsumen yang mengeluh lama untuk bisa memotret hingga menyereput minuman cantik ini. Karena sebetulnya proses pembuatan frappuccino Unicorn ini sangatlah rumit dan memang membutuhkan waktu, Bela.


Braden Burson, seorang barista dari Colorado adalah salah satu pekerja yang merasa kesal atas tindakan konsumen yang memaki dirinya dan manajernya karena pelayanan mereka dinilai sangat lama, padahal si konsumen baru menunggu 12 menit. "Ini frappuccino nomor satu dan paling terbaik. Aku hanya ingin bilang, tolong jangan pesan ini, susah sekali membuatnya," cuit Braden di Twitter-nya. Cuitannya ini pun didukung oleh banyak barista lainnya, Bela.

Karena minuman ini termasuk masterpiece, wajar saja ya kalau proses pembuatannya cukup lama!

 

BACA JUGA: 7 Nasihat di Dunia Kerja Dari Para Bos Perempuan Perusahaan Terkemuka

line

Comments

loading...
loading...

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo