• Working Life

Ini Kegiatan Seru Saat Open House di IDN Media Jakarta

Ini Kegiatan Seru Saat Open House di IDN Media Jakarta Dokumen IDN Media

Hari ini, Jumat (19/5) ada yang berbeda di IDN Media Creative Lab Jakarta. IDN Media mengadakan open house selama satu hari penuh untuk memperkenalkan kantor baru mereka yang berlokasi di Palmerah Utara, Jakarta Barat. Open house yang ditujukan untuk para klien dan partnership brand IDN Media ini juga memberikan kegiatan yang seru bagi mereka yang datang. Berikut ini rangkaian acara seru selama Open House IDN Media.

1. Office tour

mg-1741-2-412200aecbb61bba35196ae90c76cce5.JPG
Dokumen IDN Media
 

Pertama kali datang, para tamu diajak berkeliling untuk melihat bagaimana keadaan dan suasana kantor IDN Media. Dimulai dari lantai satu, para tamu diajak untuk melihat beragam ruang meeting, yang menjadi ruang kerja bagi IDN Creator Network dan Event Management. Lanjut di lantai dua yang diisi oleh IDN Creative serta ruang CEO dan COO IDN Media, Winston Utomo dan William Utomo.

Puas melihat-lihat isi lantai dua, office tour guide mengajak para tamu untuk ke lantai selanjutnya, yakni lantai 3. Di lantai ini, ada redaksi Popbela.com dan IDN Creative. Nggak hanya disambut oleh redaksi, boneka beruang besar icon Popbela, yakni Bela, juga siap menyambut mereka di setiap sudut ruangan. Gemash!

2. Perkenalan IDN Media

mg-1882-2-f04dbb2085dc9c9a48ca574f38a3f383.JPG
Dokumen IDN Media
 
Office tour masih berlanjut hingga lantai 4, yakni multi-function room. Di sini para tamu langsung disambut hangat oleh CEO IDN Media, Winston Utomo dan COO IDN Media, William Utomo. Winston dan William secara bergantian menceritakan bagaimana proses terbentuknya IDN Media hingga bisa menjadi seperti saat ini.

3. Perkenalan produk IDN Media

mg-1888-2-fb9aeabf165018aa875c3dd5c823d1bc.JPG
Dokumen IDN Media
 

Kalau selama ini klien dan partnership brand hanya tahu IDNTimes.com dan Popbela.com sebagai produk dari IDN Media, di open house ini mereka juga dikenalkan dengan produk IDN Media lainnya. Seperti IDN TV, Video Ad Product, dan case study yang dipresentasikan oleh William Utomo, IDN Creative, IDN Creator Network, IDN Event serta Popbela yang dipresentasikan oleh masing-masing perwakilan dari departemen tersebut. Seru ya, jadi semakin kenal deh sama IDN Media. Jadi kapan kamu main ke sini juga, Bela?

BACA JUGA: IDN Media Luncurkan IDN Creator Network

line

Comments

Related Articles