• Inspiration

Sibuk Kejar Goals dalam Hidup? Jangan Lupakan Hal-hal Berikut Ini

Sibuk Kejar Goals dalam Hidup? Jangan Lupakan Hal-hal Berikut Ini www.maritsa.co

Punya banyak impian alias goals itu perlu di dalam hidup, agar kamu tahu apa saja yang bisa dikembangkan dari dirimu. Sayangnya, seringkali fokus tersebut menjadikan kita sering mengabaikan hal-hal berikut:

 

1-c5ca401855f21405374c9dbf3cb21e01.jpg
 

Kamu yang tadinya mungkin rutin bertemu dengan teman-teman lama, mendadak menghilang dari peredaran. Sekali-dua kali mungkin tidak apa. Tapi, sebaiknya sempatkan waktu untuk bisa bertemu dan update kabar dari mereka ya, girls! 

2-c5ca401855f21405374c9dbf3cb21e01.jpg

 

Seperti sahabat, umumnya orangtua juga sering terabaikan saat kita sibuk mengejar goals. Begitu sampai di rumah, kita terbiasa langsung beristirahat di kamar. Bahkan, tak jarang kita memang sengaja langsung ‘menyendiri’ karena mau lanjut menyusun rencana untuk mengejar goals, juga agenda kita.

4-c5ca401855f21405374c9dbf3cb21e01.jpg
 

Kamu yang lagi sibuk mengejar goals, coba deh ingat baik-baik. Kapan terakhir kali kamu punya waktu untuk diri sendiri, yang benar-benar bebas dari gadget ataupun pekerjaan? Kalau kamu susah mengingatnya, mungkin ini pertanda bahwa kamu kurang me-time untuk menyenangkan diri sendiri. Padahal me-time ini bisa dijadikan apresiasi lho, akan tubuh dan pikiran yang pasti sudah kamu berdayakan selama ini demi goals.

3-c5ca401855f21405374c9dbf3cb21e01.jpg
 

Mungkin, banyak banget goals yang ingin kamu kejar di dalam hidup. Mulai dari #TravelGoals, hingga #FitGoals sebisa mungkin ingin kamu capai selagi ada kesempatan. Kamu pun sibuk beraktivitas kesana-kemari, hingga akhirnya melupakan satu hal penting yang sebenarnya merupakan salah satu aset utama dalam mencapai goals, yakni kesehatan wajah.

Ya, kesehatan wajah memang seringkali terabaikan akibat kurangnya waktu istirahat serta faktor eksternal seperti debu, kotoran, dan sinar matahari. Alhasil, wajah jadi nampak kusam dan muncul noda gelap. Tak pede, ‘kan? Untuk itulah, gunakanlah produk perawatan yang dapat mengembalikan cerah wajahmu. Pond’s White Beauty Moisturizer dengan kandungan  Serum Vitamin B3+ di dalamnya bekerja hingga ke lapisan kulit epidermis, untuk samarkan noda hitam dan cerahkan dari pemakaian pertama. Hasilnya, kamu pun akan memiliki kulit wajah cerah dan merona, tanpa khawatir akan terlihat kusam.

Punya goals sah-sah saja, bahkan justru bagus untuk pencapaian dirimu. Namun, jangan sampai karena sibuk mengejar target #FitGoals ataupun sibuk berkumpul dengan #SquadGoals, kamu jadi abai dengan diri sendiri. Rawatlah diri sebaik mungkin sebagai bentuk apresiasi kamu terhadap dirimu. Jika wajah nampak sehat terawat dan cerah, kamu pun pasti lebih percaya diri untuk mengejar goals kamu! Face Ready, Goals Ready!

line

Comments

Related Articles