• Inspiration

5 Cara Pintar Hemat Bawaan Bagi yang Mau Coba Solo Traveling

5 Cara Pintar Hemat Bawaan Bagi yang Mau Coba Solo Traveling www.huffingtonpost.com

Selamat! Setelah melalui pertimbangan panjang, akhirnya kamu berani juga untuk melakukan solo traveling perdanamu. Agar kamu bisa menikmati perjalanan tanpa letih berlebihan, Popbela punya cara pintar mengemas barang bawaan yang bisa kamu ikuti:
 

1-4-1651bfe829097f020ec6311ce289688b.jpg
 

Baik ransel maupun koper, usahakan untuk memilih ukuran yang tidak terlalu besar. Pasalnya, hal ini dapat memberikan sugesti bahwa kamu bisa membawa barang banyak--lebih banyak dari yang dibutuhkan.

2-5-b6c802175187719f9e776d4f092e9197.jpg
 

Terkadang, keinginan untuk membawa barang bawaan yang minimalis membuat perempuan melupakan kebutuhan yang benar-benar esensial. Padahal, jangan sampai keinginan tersebut membuatmu mengorbankan kebutuhan utama, misalnya untuk perawatan wajah. Traveling bukan berarti kamu harus mengabaikan kesehatan wajah, bukan?

Saat solo traveling, membersihkan wajah merupakan hal yang esensial mengingat kamu akan terekspos dengan banyak debu dan kotoran di tempat terbuka. Itulah sebabnya, bawalah pembersih wajah yang tak hanya efektif membersihkan wajah, namun juga praktis digunakan. Ovale Micellar Water bisa jadi pilihan yang tepat. Tak hanya efektif membersihkan wajah, pembersih wajah berbahan dasar air dan teknologi Micelle ini juga lembut dan aman digunakan setiap hari bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Tinggal tuangkan ke kapas, usapkan ke wajah, dan kamu pun akan kembali mendapatkan wajah yang lebih bersih dan cerah, tanpa terasa kering. Wajib bawa nih, untuk traveling nanti!

3-5-0768ace01f9c33eb2cc99dd1a85f4867.jpg
 

Solo traveling adalah momen yang tepat untuk menguji kemampuan mix and match pakaianmu. Sebisa mungkin, bawalah pakaian yang bisa dipadupadankan satu sama lain, untuk mengurangi muatan bawaan. Untuk mempermanis penampilan, kamu cukup menambahkan aksesoris saja.

4-4-5f19ffd63a2555ffff4fddf67873bf58.jpg
 

Traveling lancar tanpa harus pusing mencari barang memang wajib diperhatikan. Namun, bukan berarti kamu harus membawa semua. Sebelum pergi, caritahu terlebih dahulu fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh tempat penginapanmu, misalnya selimut tebal ataupun hair dryer. Lumayan ‘kan, kalau kamu tak perlu membawa keduanya?

5-4-74bf20639aac964428458a0fe5e66166.jpg
 

Daripada membawa sampo sebotol penuh, kamu bisa cari kemasan yang lebih kecil atau ukuran sachet jika perlu. Apabila untuk rutinitas membersihkan wajah: jika kamu terbiasa menggunakan makeup remover dilanjutkan dengan pembersih wajah biasa, ada baiknya kamu mulai beralih ke produk yang lebih praktis. Ovale Micellar Water bisa jadi pilihan yang tepat, sebab produk ini tak hanya bisa befungsi sebagai makeup remover, namun juga membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Praktis, bukan?

Teknologi Micelle di dalamnya mampu mengangkat kotoran secara efektif, sehingga wajah terasa lebih bersih dan lembut. Tak perlu khawatir wajah jadi kusam saat traveling akibat paparan debu kotoran serta sinar matahari. Kandungan ekstrak Bunga Magnolia pada Ovale Micellar Water dapat membantu mengembalikan cerah wajah juga. Siapa sih yang tak senang dapat solusi #BersihTanpaRibet seperti ini?

Nah, itulah beberapa tips yang bisa diperhatikan bagi kamu yang hendak mencoba solo traveling. Yuk, dicoba!

line

Comments

Related Articles